Senin, 21 Mei 2012

The Secret


Selama berlangsungnya kehidupan ini, yang sudah berjalan cukup lama, banyak sekali manusia yang tidak mengetahui apa rahasia yang ada pada dalam dirinya sendiri, padahal energi tersebut sangt berguna dan berpengaruh pada kehidupan ini. Video yang berjudul the secret menjelaskan berapa besar pengaruhnya energy-energi yang masih menjadi rahasia dalam hidup kita ini.
Perlu kita ketahui bahwasannya kita semua bekerja dengan satu kekuatan, satu “aturan “, ini adalah “keterkaitan”. Rahasia dalam kehidupan kita ini adalah Hukum Ketertarikan/Gaya Tarik/Daya Tarik, semua yang terjadi di sekitar lingkungan kita dan yang berkaitan dengan kita , akan kita tarik dalam kehidupan kita.
Penarikan ini berdasarkan kekuatan imaginasi yang ada dalam pikiran kita, berdasarkan pada apa yang kita pikirkan. Jadi segala sesuatu yang ada dalam pikiran kita, akan selalu kita tarik. Hukum gaya tarik menyatakan “hal yang sama/mirip”akan menarik “hal yang sama/mirip pula”.
Untuk menjalankan hokum gaya tarik, kita perlu mengetahui 3 prinsip dari hokum gaya tarik yaitu pikiran, menjadi, kenyataan.
Seseorang terkadang tidak mengetahui energi daya tarik dalam tubuhnya selalu aktif, energy tersebut terbukti aktif misalnya seseorang menginginkan untuk mempunyai mobil, dalam pikirannya akan selalu berimajinasi terhadap mobil tersebut, dari situlah orang tersebut berpikiran positif terhadap mobil, dan energy-energi positif dalam dirinya keluar kemudian
alampun memancarkan energinya untuk pemikiran tersebut, tanpa terkira suatu saat keinginan tersebut tercapai untuk memiliki mobil.
Seanadainya kita bersikap positif dalam berpikir dan tujuan hidup, maka kita cenderung “menarik”  orang bersikap positf, keadaan dan kejadian yang positif juga, dan sebaliknya, jika kita bersikap negatifi maka kita cenderung “menarik” orang bersikap negative.
Selalu merasa baik sangat penting sekali karena perasaan baik ini yang dikirim sebagai sinyal kea lam semesta dan mulai “menarik” banyak hal “baik” ke diri kita, jadi semakin kita merasa “baik” semakin hal-hal baik yang ditarik kearah kita untuk membuat kita merasa “baik”.
Banyak orang-orang yang terbelenggu dengan beberapa realita kehidupan saat ini, tetapi realita saat ini akan mulai berubah dengan memikirkan sesuatu berdasarkan apa yang sedang mereka perhatikan.
Sangat penting untuk mengetahui bahwa tubuh kita adalah produk sebenarnya dari pemikiran kita, disini pikiran dan emosilah yang sebenarnya menentukan zat-zat dan struktur fisik dan fungsi dari tubuh kita. Keyakinan dan selalu berpikir positif menjadikan energy-energi dalam tubuh dan alam semesta menjadi aktif, bahkan berpikir positifpun bias menyembuhkan beberapa penyakit dalam tubuh kita, ini bias disebut penyembuhan diri sendiri, contoh lain ketika kita terluka pasti akan sembuh sendiri, atau kita sedang infeksi, system kekebalan tubuh muncul dan membunuh bakteri tersebut dan menyembuhkan infeksi.
Semua energy tersebut tidak ada batasannya karena kita adalah mahkluktanpa batasan, kemampuan, bakat, karunia dan kekuatan yang ada dalam diri setiap individu di planet ini tidak ada batasannya.
“IKUTILAH KEBAHAGIAAN ANDA, MAKA ALAM SEMESTA AKAN MEMBUKAKAN PINTUNYA YANG SEBELUMNYA HANYA ADA DINDING” Joseph Compbell.
Energy dalam tubuh kita harus segara kita maksimalkan, karena sangat berpengaruh  dalam kehidupan kita ini, untuk itu kita harus sadar bahwa dalam diri kita terdapat rahasia yang terpendam, dan rahasia tersebut adalah energy-energi positif.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog ini semoga bisa membantu semua pihak dari kalangan pendidikan maupun pengetahuan umum

Search This Blog